Follow Us @souvenirdantas

Kamis, 22 Februari 2018

Souvenir-Souvenir Unik Yang Perlu Kalian Ketahui

Februari 22, 2018 0 Comments
Yup, kali ini admin akan membahas souvenir pernikahan yang mungkin tidak begitu populer akan tetapi selalu ada peminatnya. Lebih spesifiknya akan membahas souvenir yang menurut kami unik, souvenir pernikahan unik. Tingakt kepopuleran souvenir ini tidak bisa dibandingkan dengan souvenir talenan ataupun souvenir gelas, souvenir ini mempunyai fans tersendiri salah satunya adalah orang-orang yang suka akan hal-hal imut, manis dan cantik. Nah, mari kita lihat souvenir unik apa saja yang kami sajikan di artikel ini.
yow yo yow....ini dia souvenirnya.............................

1. Souvenir Cermin Glitter. Souvenir mungil warna-warnai cantik dengan glitter yang terlihat blink-blink. Souvenri ini memang kecil, tapi ketika dipegang terasa mantap ditangan. Yang suka warna-warni cantik souvenri ini salah satu pilihan yang pas. SElain cantik item ini juga bermanfaat karena dalamnya ada cerminnya.

2.Souvenir Sisir Jengkol. Yup bener banget ada kata jengkolnya soalnya bentuknya emang kayak jengkol. Tapi bentuknya lucu lho ini. Oval gitu, kayak ada emblemnya atau embos bentuk bunga. tersedia berbagai macam warna. Souvenri ini lebihlengkap dari nomer satu diatas karena dilengkapi dengan sisir. Bisa sisiran sekaligus bisa ngaca, praktis!!!
3. Tempat Pensil Pasir. Souvenri in unik dan cantik. Terbuat dari bahan karton dan dilapisi pasir putih. Bisa dibubuhi nam apengantin dan pastinya souvenri ini bermanfat. ini penampakannya:
4. Souvenir alat pijat. Kami juga menjual souvenir jenis ini. Ada beberapa bentuk dan jenis. Selain itu kami jug amenjual souvenir penggaruk punggung. Mungkin beberapa orang menagggap souvenriini aneh, tapi pastinya souvenir alat pijat juga berguna.

Selasa, 13 Februari 2018

Souvenir Taplak Meja Tradisional

Februari 13, 2018 0 Comments
Sebagai toko souvenir online yang sudah lama berdiri, souvenirdantas.com menyediakan berbagai macam souvenir pernikahan. Ada banyak sekali kategori yang tiap kategori tersebut mempunyai beberpa bahkan puluhan jenis produk, salah satunya adalah souvenir taplak meja.

Souvenir taplak meja seperti yangkita tahu ada banyak jenis dan macamnya. Untuk yang dijual di souvenirdantas.com ada beberapa jenis seperti taplak meja lidi, taplak meja emas (bahan karet sintetis) dan taplak meja mendong batik. Nah dari ketiga jenis tersebut dua diantaranya tergolong souvenir tradisional dan asli produk lokal kerajinan Indonesia. Taplak meja lidi dan mendong adalah buah karya tangan-tangan terampil pengrajin tenun tradisional. Dengan membelanjakan uang untuk souvenir ini berarti telah ikut melestarikan budaya dan memberdayakan warga Indonesia.

Untuk souvenir taplak meja mendong ini meupakan souvenir yang bisa dieksplore dengan desain sablon. Ada banyak pilihan motif dan warna. Benang tenunnya juga bisa polos ataupun kombinasi. 


Taplak meja jenis ini juga biasa disebut souvenir placemat/plismet.
Mari kita lihat-lihat motif dan warna-warna cantik souvenir ini.

souvenir taplak meja mendong

souvenir taplak meja mendong

souvenir taplak meja mendong

souvenir taplak meja mendong

souvenir taplak meja mendong kemas tile

souvenir taplak meja mendong kemas plastik pita

Jika Anda menginginkan souvenir ini dengan pilihan motif lainnya kami masih ada beberapa desain motif yang bisa Anda pilih. Hubungi saja nomor WA 085729841619  (info dan pemesanan)
atau main-main ke akun Instagram kami di @souvenirdantas.

Senin, 12 Februari 2018

Kini Tersedia Banyak Pilihan Souvenir Pernikahan Harga Dibawah Rp.3000

Februari 12, 2018 0 Comments


Hai guys...Semangat hari senin bagi kalian yang menjalankan...loh?
Meskipun di tempat admin masih berasa mendung2 gitu, tapi mimin gak kalah semangat sama calon pengantin yang sedang mempersiapkan hari bahagianya. Cuma bedanya, tugas mimin ngasih referensi souvenir murah dan cantik di bawah harga 3000, tepatnya rentang 2000-3000. Menarik kan!?

Langsung saja,,,,
1. Souvenir Centong Dengan kemas paperbox
http://souvenirdantas.com/product/souvenir-centong-kemas-paperbox/
http://souvenirdantas.com/product/centong-22cm/ (kemas plastik)


2. Souvenir sisir kemas mika
http://souvenirdantas.com/product/souvenir-sisir-unik/



3. Souvenir pengupas buah kemas paperbox
http://souvenirdantas.com/product/pengupas-buah-kecil-box-shabby/


4. Gantungan Kunci Danbo
http://souvenirdantas.com/product/gantungan-kunci-danbo/


5. Souvenir cermin gagang warna
http://souvenirdantas.com/product/cermin-gagang-warna/


6. Souvenir Pisau + Pisau Kemas paperbox
http://souvenirdantas.com/product/souvenir-pisau/
http://souvenirdantas.com/product/pisau-kemas-box/

7.  Masih banyak Souvenir yang lebih murah daripada yang disebutkan diatas.
Kunjungi dan eksplore saja di http://souvenirdantas.com/
atau Instagram kami di https://www.instagram.com/souvenirdantas/

Kalu mau pesan bisa langsung WA ya di nomor 085729841619


Selasa, 06 Februari 2018

Souvenir Keramik Eksklusif

Februari 06, 2018 0 Comments

Sudah lama kita tidak membahas souvenir keramik. Kali ini kita munculkan lagi nih barnagkali ada temen-temen disini ynag sedang cari souvenir eksklusif berupa souvenir keramik.

Sebenarnya banyak sekali jenis souvenir ini, cuma karena harga memag diatas rata-rat souvenir lainnya souvenir keramik ini menjadi kurang populer. yah kita harap maklum, karena proses pembuatannya yang tidak simple dan membutuhkan proses waktu yang cukup menyita tenaga kerja. Mulai dari mengolah bahan baku, membentuk, menjemur, pewarnaan dan juga memanggang itu sendiri barulah menjadi keramik seperti yang kita lihat.
keramik tempat tusuk gigi bentuk gigi
Kita semua sepakat bahwa souvenir keramik dengan bentuk biasa dan warna yang sederhana kalau sudah jadi akan menjadi barang yang cantik dan lucu.

Dengan harga mulai 5500 kit amenawarkan souvenir keramik ini sebagai souvenir pernikahan. Untuk beberapa item keramik Anda bisa request warna sesuai keinginan. Di web kami http://souvenirdantas.com/kategori-souvenir/souvenir-keramik/ sudah tersedia beberapa warna dan bentuk souvenir keramik yang cantik-cantik.


 

keramik tempat tusuk pengantin kemas



Kamis, 01 Februari 2018

Souvenir Talenan Kemas Paperbag yang Favorit

Februari 01, 2018 0 Comments
Kita semua tahu bahwa souvenir talenan sablon adalah salah satu souvenir yang sedang hits untuk saat ini. Kenapa souvenir ini dikatakan hist (terus)? Salah satunya karena souvenir ini desainnya bisa diganti. jadi meskipun souvenir ini banyak dipilih, tetap mempunyai diferensiasi. Misal Jenis atau bentuk talenan A, desainnya bisa pilih atau buat sendiri.

Selain kustomisasi desain, souvenir talenan ini juga mempunyai beberpa bentuk souvenir ynag menurut kami terbilang kece-kece. Ada bentuk raket, ada bentukkura-kura, persegi panjang, dll. Semua itu bisa dipilih di www.suvenirdantas.com

Dan yang tak kalah penting dari souvenir adalah kemasan. Kemasan ini bermacam-macam jenisnya. Yang paling favorit adalah kemasan paperbag. Kemasan paperbag ini juga bisa didesain sesuai sablon talenannya atu beda tema. Bebas mau pilih sablon atau desain sendiri.

Berikut kami tampilkan beberapa souvenir talenan kemas paperbox yang keren ini.





Alternatif packing box mika:








Kamis, 18 Januari 2018

Ternyata 5 Alasan Ini Calon Pengantin Memilih Souvenir Talenan

Januari 18, 2018 0 Comments

 Kita tahu kalau souvenir talenan sekarang ini menjadi salah satu souvenir yang populer. Setidaknya di kalangan para pengantin dan tamu undangan. Souvenir berbahan kayu ini mempunyai daya  tarik yang kuat karena bisa dicustomisasi baik produknya itu sendiri ataupun kemasannnya.

Meski sama-sama bisa di desain dan sablon seperti souvenir gelas, akan tetapi souvenir ini mempunyai bidang yang luas untuk dieksplorasi desain sablon. Nah untuk lebih lengkapnya, selain faktor desain sablon kita simak apa saja sih yang mempengaruhi konsumen memilih souvenir talenan ini? Cekidot...

1. Murah


Untuk souvenir dengan ukuran yang cukup besar dan bisa dikustomisasi souvenr pernikahan ini bisa dibilang murah. Dengan harga 3000an/pc sudah bisa bawa pulang.

2. Banyak Pilihan Bentuk.
Souvenir berbahan kayu yang kita jual ini mempunyai beragam bentuk yang bisa dipilih. Untuk bentuk sendiri contohnya talenan bentuk standar, souvenir talenan gagang, talenan kura-kura, talenan bah, dll.

3. Variasi Ukuran
Pada prisipnya ukuran dibagi menjadi bear, sedang dan kecil. Untuk ukuran sedang ini kita sebut ukuran standar dengan dimensi 14*24cm (yang paling populer dan laris)

4. Banyak Pilihan Desain dan Warna Sablon.
Nah ini salah satu item yang banyak mejadi pertimangan. Dengan desain sablon pada bidang talenan yang luas menjadikan souvenir ini terlihat cantik dengan berbagai macam desain pilihan. Di tempat kami bis ajuga mendesain sendiri untuk sablonnya.

5. Kemasan ynag cantik cantik.
Untuk kemasan sendiri souvenirdantas.com menyediakan berbagai macam kemasan yang bisa dipilih. Untuk kemas plastik+pita kita kasih free. Untuk kemasan yang lain kita ada kemasan paperbag yang cantik yang desainnya bisa disesuaikan dengan desain talenannya. Ada juga kemas box mika dengan pilihan warna box yang cantik-cantik. Kemudian ada kemasan tile dengan gantungan yang tidak kalah cantik dan lebih hemat.




Jika kalian sudah tertarik dengan seouvenir talenan ini langsung aja hubungi kita, pilih sendiri kemasannya!!!
WA. : 085729841619
IG : @souvenirdantas
Web: http://souvenirdantas.com/

Selasa, 16 Januari 2018

Souvenir Piring dan Mangkuk Kaca

Januari 16, 2018 0 Comments

Selamat siang pertengahan bulan....

Sekarng ini souvenir pernikahan banyak sekali pilihannya. Hampir dari semua bahan baku yang ada, souvenirnya pun ada juga. Kalau kemarin bahas souvenir dari bahan kayu seperti centong dan telan dll, kali ini kita bahas souvenir pernikahan yang terbuat dari bahan kaca. Bahan kaca ini kalau kami sadari ternyata banyak produk souvenirnya selain souvenir gelas adalah piring pisi, souvenir piring daun, souvenir mangkuk bola, souvenir mangkuk apel dan sebagainya.

Nah, menariknya adalah souvenir bahan kaca ini tergolong souvenir dengan harga yang mudah dan hemat. Harga yang kami tawarkan di souvenirdantas.com dimulai dari 2.800 untuk souvenir mangkuk bola kecil. Untuk yang menganggarkan budget minimal souvenir ini bisa jadi pertimbangan.

Untuk kemasan souvenir baik mangkuk dan gelas, kami menyediakan beberapa diantaranya adalah kemas plastik pita (gratis). Ada lagi kemas kain tile dengan pilihan warna-warni menarik. Ada lagi kemasan paperbox. Kemasan yang terakhir sekarang banyak peminatnya, karena harga yang murah dan tampilan yang cantik.

Berikut ini adalah screenshot beberapa harga souvenir kaca mangkuk dan piring.