Follow Us @souvenirdantas

Kamis, 15 Maret 2018

5 Hal Mengejutkan Yang Akan Terkuak Setelah Sebulan Menikah

Maret 15, 2018 0 Comments
Menikah, satu kata yang hingga kini buat sebagian orang masih menjadi "momok"  kaum jomblo yang jodohnya masih tersimpan rapi di catatan Tuhan. Padahal, modal melangkah ke pernikahan bukan hanya kehadiran pasangan yang siap 24 jam di samping kita, tapi jelas lebih dari itu. Misalnya, kesiapan mental dari dalam dirimu sendiri, untuk kemudian bersiap hidup bersama dia yang tersayang.
Kalau kata mereka yang sudah "halal", menikah itu seru. Seru, karena setiap bangun tidur akan selalu ada sosok dengan tampang lucu dan kucel di sampingmu. Kamu pun akan selalu ada alasan untuk pulang kerja lebih awal, atau secara ikhlas mengurangi jatah nongkrong dan sudah sangat-sangat malas jka dapat tugas kantor keluar kota, apalagi kalau sudah ada anak. Dinas luar kota adalah hal yang paling tidak kamu suakai meskipun kita tahu uang perjalannnya lumayan gede.
Penasaran apa saja hal yang mungkin akan kamu rasakan setelah sebulan pertama menikah. Kenapa sebulan?
1. Mendengar bunyi dan mencium bau kentut bukan hal asing lagi, bahkan akan terjadi tiap pagi
Saat masih pacaran dulu, mungkin kamu akan sering memergokinya kentut sembarangan sampai baunya nggak ketulungan. Tapi kalau sudah menikah nanti, durasinya akan lebih sering dan sering lagi. Tiap pagi setelah bangun tidur, misalnya. Jangan kaget kalau tiba-tiba kamu terbangun oleh suara dan bau khas kentutnya sisa makanan semalam.Di sini, kamu dilarang marah atau bahkan memukul pantatnya. Cukup diam, dan pahami bahwa inilah fase menyenangkannya memiliki pasangan halal baru. Bahkan jika perlu, kamu juga berhak melakukan hal yang sama supaya skor-nya impas, 1-1 dan seterusnya.
2. Akan selalu ada orang yang mengkritik bajumu hari itu, meski sebetulnya dia nggak paham soal fashion
Pasanganmu kali ini bukan dia yang canggung dan apa-apa minta izin dulu. Dialah suami atau istrimu, yang akan dengan jujur mengkritikmu setiap waktu. Apapun itu, termasuk bagaimana caramu memadupadankan baju atau celanamu. Ya, meski pengetahuan fashion-nya pas-pasan, tapi dialah yang akan melihat penampilanmu dengan sepenuh hati meski hanya berbasa-basi.
3. Skill memasak atau merenovasi rumahmu akan meningkat secara alami
Mau tidak mau, kamu sebagai istri berkewajiban menyajikan sarapan untuk suamimu yang akan berangkat kerja bukan? Atau, kamu sebagai suami sudah selayaknya membantu istrimu memasang lampu yang notabene butuh tenaga lelaki. Inilah yang dinamakan proses alami, di mana kamu dan dia akan sama-sama berperan sebagai suami dan istri. Dan seiring berjalannya waktu, kamu dan dia pun akan semakin terbiasa dengan hal-hal semacam ini.
4. Aktivitas sebelum tidur bukan lagi stalking akun mantan, tapi fokus kepada "rekan" pillow talk kesayangan
Kalimat "basi" yang justru akan kamu dengar sebelum beranjak tidur ini memang nyata adanya. "Rekan" pillow talk yang nggak lain adalah pasangan halalmu sendiri memang kadang kekurangan topik, tapi di sinilah serunya. Inilah kesempatanmu untuk bertanya balik kepadanya, mengenai hal apapun yang ingin kamu ketahui.
5. Malam mingguan di rumah akan jauh lebih asyik, karena sudah ada "mainan" baru
Bagi pasangan yang sudah menikah, menghabiskan malam minggu di luar sudah bukan masanya lagi. Boleh saja sesekali, tapi nggak untuk diterus-teruskan. Faktanya, kamu akan lebih nyaman di rumah bersama suami atau istrimu. 
gambar tidak nyambung


*)sedikit edit dari artikel aslinya: https://www.hipwee.com/list/siap-siap-sebulan-setelah-menikah-nanti-hal-hal-inilah-yang-akan-kalian-rasakan/



 

 

 


Rabu, 14 Maret 2018

Berapa Sih Harga Minimal yang Pantas Untuk Souvenir Pernikahan?

Maret 14, 2018 0 Comments

Selamat pagi, selamat siang, selamat malam...

Ngomongin tentang harga souvenir pernikahan emang gak ada habisnya. Semua orang punya patokan sendiri-sendiri. Nah patokan harga minimal souvenir yang menurut mereka pantas untuk dikasihkan para tamu undangan tentu saja ditentukan oleh kemampuan dan budget itu sendiri. Tapi tidak semua seperti itu, ada juga faktor jenis souvenirnya. Ada souvenir yang harganya lebih murah dan barangnya bentuknya besar dan sudah cukup pantas untuk souvenir pernikahan, seperti contoh, souvenir centong. Harganya hanya 2000, bentuk besar, cantik dnegan kemas plastik dan pita. Tapi ada juga yang harganya lebih mahal tapi barnagnya kecil dan nilai manfaatnya sedikit, bahkan hanya bisa sebagai hiasan, sebagai contoh souvenir towel baby ynag harganya 2700.

Dari ilustrasi diatas dengan budget yang minim saran admin adalah pilihlah souvenir yang bentuk dan tampilannya menarik dan fungsional. Memang kalau dana mepet kita tidak boleh mengikuti ego. Memang sih kita menyediakan souvenir yang harganya murah, tapi kita selalu berusaha untuk selalu kasih rekomendasi souvenir murah tapi yang lebih bermanfaat.

Kalau rata-rata souvenir yang sudah layak untuk kelas menangah adalah kisaran harga Rp.3500,- keatas. Dari banyak pesanan yang masuk, souvenir dengan rentang harga tersebut adalah paling banyak pesananya.

Jika calon pengantin mempunyai anggaran belanja souvenir pernikahan diatas Rp.5000,- Anda lebih leluasa untuk membeli souvenir pernikahan yang lebih layak, lebih cantik dan lebih bermanfaat sesuai keinginan hati.

Jadi gitu teman-teman untuk memilih souvenir dengan harga murah tapi tetap layak dan bermanfaat.


Kalau bingung silahkan lihat-lihat web kami, dijamin lengkap.
 WA. : 085729841619
IG : @souvenirdantas
Web: http://souvenirdantas.com/




Selasa, 13 Maret 2018

Produk Souvenir Pouch Terbaru

Maret 13, 2018 0 Comments
Kita semua tahu bahwa souvenir pouch sekarnag ini lagi hits kalo kata nak muda. Dengan harga yang bersaing, jenis dan motif yang banyak menjadikan souvenir ini cepat populer, yang kepopulerannya hampir menyamai souvenir talenan di tempat kami. Faktor fungsional / manfaat menjadi salah satu nilai lebih souvenir ini.

Kami selalu berusaha menghadirkan produk-produk souvenir, baik itu souvenir pouch atau souvenir pernikahan yang lainnya. Kami berusaha memberikan banyak pilihan untuk konsumen. Dengan banyaknya produk otomatis akan banyak pilihan harga yang terjangkau.

Nah kali ini kam menghadirkan souvenir pouch terbaru yaitu pouch vinyl motif embos. Dengan harga yang terjangkau kami berharap souvenir ini bisa menjadi pilihan alternatif calon pengantin. Motif dan warnanya yang cantik menambah nilai fungsionalnya.

Dan, ini dia penampakannya.....


Untuk yang mau tahu harganya silahkan langsung klik disini saja--->> KLIK

Baca juga: Tren Souvenir Pernikahan 2018: Souvenir Pouch


Untuk Informasi dan pemesananWA. : 085729841619IG : @souvenirdantasWeb: http://souvenirdantas.com/

Senin, 12 Maret 2018

Album Souvenir Gelas

Maret 12, 2018 0 Comments
Kali ini admin mau kasih artikel yang isiny afoto aja, biar gak bosen baca terus...hehe. Jadwal album kali ini adalah foto souvenir gelas. Jangan lupa kalau pesan souvenir gelas hanya di http://souvenirdantas.com/   WA.085729841619

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah

souvenir gelas murah
#souvenirgelas #souvenirgelasmurah #souvenirmurah #souvenir #pernikahanmurah #souvenirpernikahan #souvenirgelassablon #gelassablon,

Jumat, 09 Maret 2018

5 Alasan Kenapa souvenirdantas.com Belum Buka Toko di Bukalapak & Tokopedia

Maret 09, 2018 0 Comments
Selamat pagi gaes...semoga di hari Jumat yang penuh berkah ini kita mendapatkan tambahan kebaikan-kebaikan dari semesta. Tak lupa kami doakan kepada para calon pengantin yang mungkin sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahannya tetepa jaga kesehatan dan tetap semangat yah!! :)

Oke langsung saja kami akan bahas Kenapa souvenirdantas.com belum buka toko online di marketplace semacam tokopedia dan bukalapak? Jawabannya adalah.....jeengg...jengg...jengg.... (halah, skip skip)

1. Biaya ongkir yang tidak pasti bisa di prediksi.
Kita tahu bahwa souvenir pernikahan itu jualnya dalam jumlah banyak, tidak seperti baju atau alat elektronik yang orang biasanya belinya cuma satu atau dua biji. Karena biaya ongos kirim souvenir pernikahan ditentukan dari beberapa faktor, seperti faktor berat, jenis paking (paking kardus biasa atau pakai kayu), Jangka waktu pemakaian, jarak pengiriman.

2. Pilihan curir kargo yang terbatas.
Kami sudah punya langganan curir kargo dengan biaya murah dan efektif. Jika barang pesanan misalkan souvenir gelas sejumlah 700pcs yang beratnya bisa mencapai 150kg, jika dikirim pakai pilihan kurir kargo yang tersedia di marketplace, maka harganya bisa jauh lebih mahal, bisa 5x lipatnya harga kargo langganan kami.

3. Sistem Pre Order.
Kebanyakan produk kami adalah pre order, ini disebabkan karena tiap jenis souvenir mempunyai kustomisasi tersendiri. Misal harus buat dulu, kemudian sablon, antri packing dsb. tidak semua souvenir ready stock.

4. Waktu pemakaian produk yang sudah ditentukan.
Berbeda dengan HP, baju, biasanya orang tidak buru-buru untuk dipakai. Kalau souvenir pernikahan tanggal pemakaian sudah ditentukan. Kalau lewat marketplace bisa jadi pembeli tidak menginformasikan tanggal pemakaian. jadi akan runyam masalahnya..

5. Keterbatasan akses misal mau nambah pesanan atau ganti pesanan.

nah jadi itu beberapa alasan kami belum buka di marketplace, misalnya nanti buka, itu hanya sebagai ajang promosi sampai menemukan formula pengiriman yang efisien menggunakan kargo yang telah bekerjasama...


Kamis, 08 Maret 2018

Souvenir Talenan Kemas Box Eksklusif

Maret 08, 2018 0 Comments
Sekali-kali kami akan menampilkan mega gallery salah satu souvenir best seller kami
yaitu souvenir talenan dengan kemas boks eksklusif. Dengan membeli souvenir talenan Anda akan mempunyai pilihan kemasan. Nah, foto-foto dibawah ini adalah salah satu kemasan berbayar yang paling favorit untuk souvenir talenan. Harga souvenir yang murah jika ditambah kemasan boks mika eksklusif ini kami rasa masih tidak terlalu mahal, sebanding dengan hasil penampilan akhirnya. dilengkapi dengan pita dan kartu ucapan menjadikan paket souvenir ini terlihat eksklusif dan mahal.

Untuk cek harga silahkan langsung saja kunjungi website kami di alamat  http://souvenirdantas.com
atau bisa tanya pricelistnya souvenir ini lewat WA. 085729841619

Oya, pilihan warna boksnya bisa pilih, ada merah, ungu, biru, hijau, pink. Ada juga boks mika model lain yang harganya lebih murah dari yang ini. Lain kali akan kita bahas di artikel berbeda.

nih kami kasih liat penampakannya...


souvenir talenan kemas boks mika

souvenir talenan kemas boks mika

souvenir talenan kemas boks mika

souvenir talenan kemas boks mika


souvenir talenan kemas boks mika

souvenir talenan kemas boks mika

souvenir talenan kemas paperbox
souvenir talenanmurah

#souvenirtalenan #souvenirmurahjakarta #souvenirmurahsurabaya #souvenirmurahjogja #souvenirjakarta #souvenirpernikahan, #souvenirnikah #souvenirnikahmurah #souvenireksklusif #souvenirtalenankayu #talenan



Rabu, 07 Maret 2018

Tips Memilih Souvenir Murah Untuk Calon Pengantin

Maret 07, 2018 0 Comments
Sekarang ini banyak sekali jenis souvenir pernikahan. Bisa dibilang ratusan jenis souvenir. Dari satu jenis souvenir saja kadang mempunyai banyak variasi yang mejadikan jenisnya macam-macam. Misal kita mengenal souvenir kipas, souvenir kipas itu ada kipas jepang, kemudian ada kipas jepang polos ada motif, ada besar ada kecil. Nah kira-kira seperti itu ilustrasinya yang menjadikan souvenir pernikahan itu banyak jenis produknya.
souvenir murah

Kemudian dari segi harga, ada yang murah, harga sedang, atau harga mahal. Akan tetapi yang namanya harga itu relatif baik murahnya atau mahalnya, tergantung kemampuan calon pembeli maupun dilihat dari nilai barangnya seperti besar kecilnya, nilai manfaatnya/kegunaan atau nilai kecantikannya. Masalah harga adalah relatif.

Nah, kalau di tempat kami souvenirdantas.com kami mengklasifikasi harga souvenir murah itu harga dibawah Rp. 3000,- atau maksimal tiga ribu rupiah. Kenapa kami menyimpulkan nilai segitu? Karena pada rentang harga dibawah 3000 banyak jenis souvenir yang bisa disejajarkan antara besarnya, kegunaannya dan nilai barangnya itu sendiri. Misal begini, barang A dengan harga 2.500 bentuknya lucu, cantik tapi tidak tidak begitu bisa dignakan. Kemudian barang B dengan harga 2.600 barangnya tidak begitu cantik tapi berguna. Nah seperti itu kira-kira kami mengelompokkan souvenir murah yang harganya dibawah 3.000.

Nah, tipsnya adalah dengan budget harga dibawah tiga ribu rupiah kita bisa memilih souvenir pernikahan berdasar: Tampilan terlebih dahulu baru kegunaan, atau kegunaan/manfaat dulu baru tampilan.

       Baca Juga :

Oya, teman-teman bisa juga pesan jenis souvenir murah di tempat kami. Bis akunjungi webnya di http://souvenirdantas.com
WA. 085729841619
instagram @souvenirdantas

souvenir murah (pengupas buah kecil)

souvenir murah (kipas pandan)

souvenir murah (cermin gagang)

Senin, 05 Maret 2018

Souvenir Murah: Souvenir Sumpit

Maret 05, 2018 1 Comments
 Sumpit adalah salah satu souvenir pernikahan yang mempunyai beberapa jenis, baik bahan atau motif. Meskipun secara bentuk ya cuma seperti  itu saja tapi sebenarnya souvenirnya ini bermanfaat. Yang suka makan mie pasti tau asiknya makan pakai sumpit.

Harga yang ditawarkan untuk souvenir sumpit ini tergolong murah. mulai 2000an/pcs sudah bisa mendapatkan souvenir ini dengan pembelian minimum 200pcs.

Untuk bahan jenis sumpit yang kami jual ada 3 jenis. Ada sumpit bambu, sumpit melamin, dan sumpit stainles ditambah beberapa motif/aksen yang menyertainya.

Pembelian souvenir pernikahan ini biasanya sudah termasuk kemasan, baik itu kemas plastik atau kemas tile. Nah, gambar dibawah ini adalah beberapa penampakan souvenirnya:

souvenir sumpit melamin

souvenir sumpit bambu

souvenir sumpi stainless
Nah, Anda bisa mendapatkan souvenir sumpit cantik diatas disini: http://souvenirdantas.com
WA. 085729841619
IG @souvenirdantas

Rabu, 28 Februari 2018

Hal Yang Harus Diperhatikan Memilih Tanggal Menikah

Februari 28, 2018 0 Comments

Menikah merupakan impian hampir setiap manusia, karena itu adlah kodrat alamiah. Akan tetapi dalam perjalanan menuju pernikahan tidaklah semua sama. Dari segi waktu ada yang yang lama ada yang cepat mendapat jodoh. Dari segi problematika ada yang lancar-lancar saja ada yang terlihat rumit sekali menuju pernikahannya. Tapi ya itulah pernikahan, yang terlibat banyak tidak hanya dua orang manusia saja tapi meliputi keluarga masing-masing calon pengantin.

Bagi yang sudah lamaran pasti tahap berikutnya adalah menentukan tanggal pernikahan. Nah, penentuan tanggal ini beberapa kasus sering menemui stuck dikarenakan banyak faktor. Misalnya, keluaga laki-laki mau tanggal sekian, keluarga perempuan gak bisa dnegan berbagai alasan. Kalau orang Jawa atau adat lain bahkan lebih banyak sekali pantangan-pantangan hari/tanggal. Hal terbaik dalam pemilihan tanggal pernikahan adalah dengan jalan musyawarah kedua keluarga calon mempelai.

dari musyawarah itu dapat kita gali informasi/usulan apa saja dan dari siapa saja. Kalau orang jawa biasanya akan menentukan tanggal dan bulan sesuai kepercayaan mereka bulan-bulan yang baik untuk menikah. Misalnya Syawal, Bulan Zulhijah(besar), Maulud, dll. Hal-hal seperti itu akan menjadi pertimbangan.
Yang perlu mendapat perhatian lebih adalah jika tanggal keinginan calon pengantin berbeda dengan keinginan orang tua. Kedua belah pihak harus saling menghormati, apalagi jika biay apernikahan sebagian besar yang membiayai adalah orang tua. sebagai anak juga harus merasah tau. Kecuali kalian para calon pengantin mempunyai dana sendiri tanpa bantuan orang tua untuk melaksanakan pernikahan, baik akad atau resepsi kalian mempunyai hak vote yang kuat.
Itu semua belum termasuk ketersediaan waktu calon pengantin sendiri terkait dengan cuti pekerjaan. Tau malah patokannya cuti pekerjaan? semua bisa di musyawarahkan.

Nah, begitu gambaran dalam pemilihan tanggal pernikahan. Banyak yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan.

TULISAN INI DSPONSORI OLEH: SOUVENIR DAN TAS "ST-2"
http://souvenidantas.com
IG @souvenirdantas
WA. 085729841619

Kamis, 22 Februari 2018

Souvenir-Souvenir Unik Yang Perlu Kalian Ketahui

Februari 22, 2018 0 Comments
Yup, kali ini admin akan membahas souvenir pernikahan yang mungkin tidak begitu populer akan tetapi selalu ada peminatnya. Lebih spesifiknya akan membahas souvenir yang menurut kami unik, souvenir pernikahan unik. Tingakt kepopuleran souvenir ini tidak bisa dibandingkan dengan souvenir talenan ataupun souvenir gelas, souvenir ini mempunyai fans tersendiri salah satunya adalah orang-orang yang suka akan hal-hal imut, manis dan cantik. Nah, mari kita lihat souvenir unik apa saja yang kami sajikan di artikel ini.
yow yo yow....ini dia souvenirnya.............................

1. Souvenir Cermin Glitter. Souvenir mungil warna-warnai cantik dengan glitter yang terlihat blink-blink. Souvenri ini memang kecil, tapi ketika dipegang terasa mantap ditangan. Yang suka warna-warni cantik souvenri ini salah satu pilihan yang pas. SElain cantik item ini juga bermanfaat karena dalamnya ada cerminnya.

2.Souvenir Sisir Jengkol. Yup bener banget ada kata jengkolnya soalnya bentuknya emang kayak jengkol. Tapi bentuknya lucu lho ini. Oval gitu, kayak ada emblemnya atau embos bentuk bunga. tersedia berbagai macam warna. Souvenri ini lebihlengkap dari nomer satu diatas karena dilengkapi dengan sisir. Bisa sisiran sekaligus bisa ngaca, praktis!!!
3. Tempat Pensil Pasir. Souvenri in unik dan cantik. Terbuat dari bahan karton dan dilapisi pasir putih. Bisa dibubuhi nam apengantin dan pastinya souvenri ini bermanfat. ini penampakannya:
4. Souvenir alat pijat. Kami juga menjual souvenir jenis ini. Ada beberapa bentuk dan jenis. Selain itu kami jug amenjual souvenir penggaruk punggung. Mungkin beberapa orang menagggap souvenriini aneh, tapi pastinya souvenir alat pijat juga berguna.