Follow Us @souvenirdantas

Jumat, 20 Januari 2012

Souvenir Handuk Towel

Setahun yang lalu souvenir yang pernikahan yang banyak dicari adalah dari bahan handuk, hampir disetiap pesta pernikahan seringkali kita jumpai souvenir dengan bahan handuk. souvenir ini biasanya disebut towel cake, karena kebanyakan bentuk handuk tersebut adalah kue-kue cantik dengan segala hiasan atau toping menyerupai aslinya.. souvenir ini sangat berguna karena bahan dasarnya merupakan handuk yang memang siap pakai, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih souvenir jenis handuk atau towel cake, berikut tips memilih souvenir pernikahan bahan handuk
1.Pastikan bahwa handuk tersebut merupakan handuk serap air, ini bisa dilihat dari kualitas handuk tersebut saat kita memegangnya, jika handuk tersebut sangat tipis dan lembut handuk tersebut merupakan handuk potongan atau kiloan yang harganya murah.
2. Pastikan handauk yang sudah berbentuk towel cake masih bisa dipakai, hal ini dikarenakan penjual souvenir handuk biasanya menggunakan lem berbahan silikon untuk menghias handuknya sehingga dapat merusak handuk tersebut, atau perekat lain yang terlalu kuat sehingga handuk tersebut tidak dapat dgunakan nantinya.
3. pilihlah hiasan atau toping towel cake yang sesuai dengan tema pernikahan, baik dari segi bentuk dan warna, hal ini bisa membuat pesta pernikahan anda semakin cantik dan berkesan..

berikut kami berikan beberapa contoh model towel cake cantik


Towel Candy Mini
Rp.3.500
 Handuk Seni Lipat (20x20)
Rp.1500
 Towel Cup Plastik (23x23)
Rp.2.600
Kotak Perhiasan Hias Flanel
Rp.15.500

 Towel Cup
Rp.2.250











































Untuk melihat Harga dan Koleksi terbaru, kunjungi kami:
www.souvenirdantas.com
www.souvenirdantas-st2.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar