Follow Us @souvenirdantas

Jumat, 02 Maret 2012

Packing Bok Hantaran

Berdasarkan catatan, beberapa bulan terakhir ini ada produk yang memiliki permintaan sangat tinggi, dan sampai 5 bulan ini masih mendominasi peringkat teratas penjualan... Alhamdulilah..^^

Ya, seiring dengan berkembangnya trend dan tema pernikahan akan semakin banyak produk-produk baru bermunculan, salah satunya dalam hal acara lamaran, berbagai tema dan perangkat tak kalah menjadi perhatian pasangan pengantin. Berbagai bentuk perangkat lamaran seperti bok, hias seserahan, kreasi hantaran mengalami perubahan mode seiring dengan berkembangnya kreasi-kreasi baru..

Tingginya permintaan akan bok hantaran atau bok seserahan meningkatkan produksi kita 2kali lipat dalam lima bulan terakhir, adapun produk tersebut didominasi oleh bok praktis yang terkesan simple dan elegan..
Bok hantaran atau bok seserahan berbahan Alam ini menjadi primadona dalam 5bulan terakhir, dimana berbeda dengan bok seserahan pada umumnya yang biasanya hanya terbuat dari karton berlapir kertas, namun bok hantaran mendong ini terbuat dari bahan mendong,, (bahan alam sejenis enceng gondok), bahan yang kuat dan elegan.. Bok seserahan ini juga masih dapat digunakan lagi apabila acara telah usai, biasanya dgunakan untuk menyimpang buku-buku, kaset CD, make up, dll.. ini wujud bok mendong..

 Bok Seserahan Unik
Kreasi Hantaran
Kreasi Hantaran


 Bok Hantaran


 Hias Hantaran
Bok Seserahan
 Seserahan
Kreasi Hantaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar