Follow Us @souvenirdantas

Jumat, 14 Juli 2017

Lebih Dari 7 Jenis Souvenir Peralatan Dapur Harga Murah Bisa Kalian Pilih

Kita tahu bahwa souvenir pernikahan itu buanyak sekali. Apalagi souvenir yang harganya dibawah 5000, itubanyak banget. Dari mulai souvenir gelas, itu ada berbagai macem jenis, ukuran dan bentuk gelas. Kemudian souvenir alat dapur yang meliputi souvenir centong, souvneir talenen yang skearang lagi hits banget di souvenirdantas.com , dll. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa foto souvenir dari kategori souvenir peralatan dapur. Souvenir-souvenir ini meliputi souvenir memasak maupun souvenir alat penyajian yang berhubungan dengan dapur.
Menariknya, kebanyak souvenir-souvenir dalam kategori ini mempunyai harga yang tidak mahal. Malah bisa disebut hemat pakai banget, nah tuh!! Contoh saja souvenir centong kayu harganya cuma 2100 sudah termasuk sablon nama, kemas plstik, dan juga pita., murah bukan?

Oya sebelum sampai ke foto-fotonya kami ingatkan jika pembaca sekalian berminat souvenir dibawah ini bisa langsung WA.085729841619. Atau mau kepoin foto-foto kita yang lain bisa cek instagram di @souvenirdantas atau website di http://souvenirdantas.com