Follow Us @souvenirdantas

Rabu, 11 Oktober 2017

Souvenir Eksklusif: Souvenir Taplak Meja Boks Banyak Warna

Seperti yang kita tahu, bahwa souvenir taplak meja itu banyak macamnya. Mulai dari bahan sampai ukuran. Mulai dari yang berbahan sintetis maupun yang berbahan natural seperti taplak meja lidi. Sementara berkaitan dengan ukuran taplak meja yang ukuran kecil seperti yang saya bahas biasanya disebut placemat. karna diluar negeri sana model seperti ini bianya digunakan sebagai alas piring makan. Nah, kali ini kami mengulas lebih jauh tentang souvenir taplak boks eksklusif. Dimana souvenir ini cantik banget tampilannya dan cocok sekali dibagikan kepada para tamu undangan.

Nah, seperti foto diatas souvenir ini menjadi cantik jika sudah dikemas boks. Soauvenir ini terbuat dari bahan karet sintetis, ada dua pilihan warna yaitu emas dan silver. Sementara untuk boknya kit amenyediakan banyak pihan warna. Adapaun ynag pernah dipesan di tempat kami souvenirdantas.com ada beberapa yaitu boks warna emas, sliver, merah, biru, hijau, ungu. Untuk spesial color yaitu emas dan silver yang harganya sdikit lebih mahal dari boks warna lainnya. Sementara untuk hiasan pita kamii menyediakan bnayak sekali pilihan warna. Biasanya konsumen memsan warna pita sesuai tema acara resepsi pernikahannya. Jadi kalau serasi kan menambah kecantikan dekorasi.

Untuk harga terbaru dan informasi lainnya bisa WA di nomor 085729841619 atau kunjungi website kami di http://souvenirdantas.com untuk melihat-lihat berbagai macam souvenir lainnya.

Berikut foto-foto yang lain beberapa souvenir taplak meja pesanan konsumen kami yang sudah dikirim.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar