Follow Us @souvenirdantas

Selasa, 16 Januari 2018

Souvenir Piring dan Mangkuk Kaca


Selamat siang pertengahan bulan....

Sekarng ini souvenir pernikahan banyak sekali pilihannya. Hampir dari semua bahan baku yang ada, souvenirnya pun ada juga. Kalau kemarin bahas souvenir dari bahan kayu seperti centong dan telan dll, kali ini kita bahas souvenir pernikahan yang terbuat dari bahan kaca. Bahan kaca ini kalau kami sadari ternyata banyak produk souvenirnya selain souvenir gelas adalah piring pisi, souvenir piring daun, souvenir mangkuk bola, souvenir mangkuk apel dan sebagainya.

Nah, menariknya adalah souvenir bahan kaca ini tergolong souvenir dengan harga yang mudah dan hemat. Harga yang kami tawarkan di souvenirdantas.com dimulai dari 2.800 untuk souvenir mangkuk bola kecil. Untuk yang menganggarkan budget minimal souvenir ini bisa jadi pertimbangan.

Untuk kemasan souvenir baik mangkuk dan gelas, kami menyediakan beberapa diantaranya adalah kemas plastik pita (gratis). Ada lagi kemas kain tile dengan pilihan warna-warni menarik. Ada lagi kemasan paperbox. Kemasan yang terakhir sekarang banyak peminatnya, karena harga yang murah dan tampilan yang cantik.

Berikut ini adalah screenshot beberapa harga souvenir kaca mangkuk dan piring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar