Follow Us @souvenirdantas

Jumat, 09 Maret 2018

5 Alasan Kenapa souvenirdantas.com Belum Buka Toko di Bukalapak & Tokopedia

Selamat pagi gaes...semoga di hari Jumat yang penuh berkah ini kita mendapatkan tambahan kebaikan-kebaikan dari semesta. Tak lupa kami doakan kepada para calon pengantin yang mungkin sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahannya tetepa jaga kesehatan dan tetap semangat yah!! :)

Oke langsung saja kami akan bahas Kenapa souvenirdantas.com belum buka toko online di marketplace semacam tokopedia dan bukalapak? Jawabannya adalah.....jeengg...jengg...jengg.... (halah, skip skip)

1. Biaya ongkir yang tidak pasti bisa di prediksi.
Kita tahu bahwa souvenir pernikahan itu jualnya dalam jumlah banyak, tidak seperti baju atau alat elektronik yang orang biasanya belinya cuma satu atau dua biji. Karena biaya ongos kirim souvenir pernikahan ditentukan dari beberapa faktor, seperti faktor berat, jenis paking (paking kardus biasa atau pakai kayu), Jangka waktu pemakaian, jarak pengiriman.

2. Pilihan curir kargo yang terbatas.
Kami sudah punya langganan curir kargo dengan biaya murah dan efektif. Jika barang pesanan misalkan souvenir gelas sejumlah 700pcs yang beratnya bisa mencapai 150kg, jika dikirim pakai pilihan kurir kargo yang tersedia di marketplace, maka harganya bisa jauh lebih mahal, bisa 5x lipatnya harga kargo langganan kami.

3. Sistem Pre Order.
Kebanyakan produk kami adalah pre order, ini disebabkan karena tiap jenis souvenir mempunyai kustomisasi tersendiri. Misal harus buat dulu, kemudian sablon, antri packing dsb. tidak semua souvenir ready stock.

4. Waktu pemakaian produk yang sudah ditentukan.
Berbeda dengan HP, baju, biasanya orang tidak buru-buru untuk dipakai. Kalau souvenir pernikahan tanggal pemakaian sudah ditentukan. Kalau lewat marketplace bisa jadi pembeli tidak menginformasikan tanggal pemakaian. jadi akan runyam masalahnya..

5. Keterbatasan akses misal mau nambah pesanan atau ganti pesanan.

nah jadi itu beberapa alasan kami belum buka di marketplace, misalnya nanti buka, itu hanya sebagai ajang promosi sampai menemukan formula pengiriman yang efisien menggunakan kargo yang telah bekerjasama...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar