Follow Us @souvenirdantas

Selasa, 24 Juli 2018

Souvenir Pernikahan Talenan Kayu Murah

Juli 24, 2018 0 Comments
Kami menjual berbagai macam bentuk souvenir talenan kayu dengan harga murah. Souvenir cantik cantik ini bisa juga dikemas dalam beberapa pilihan kemasan seperti kemas paperbag, kemas mika boks, kemas tile, kemas plastik (free).

Adapun untuk desain sablonnya, customer bisa pilih desain yang tersedia atau mendesain sendiri dengan format corel. untuk warna sablon juga bisa request untuk souvenir talenan ini.

untuk pemsanan dan info tentang souvenri ini kalian bisa menghubungi nomer WA di 085729841619.
Silahkan jika pesan banyak bisa nego harga. Kunjungi dan follow instagram kami di @souvenirdantas untuk mendapatkan updat produk souvenir terbaru.
souvenir telanan kemas boks mika

souvenir telanan kemas paperbox

souvenir telanan kemas paperbag

souvenir telanan kemas tile

souvenir telanan

souvenir telanan kemas plastik pita

souvenir telanan

souvenir telanan

souvenir telanan


Tags: souvenir talenan, souvenir talenan murah, souvenir talnen kayu, souvenir murah, souvenir telanan sablon, souvenir jogja murah, souvenir talenan sablon, jual souvenir murah, jual souvenir talenan, pusat sablon talenan, talenan sblon, talenan murah, puat pengrajin talenan, pengrajin souvenir, pengrajin talenan,

Jumat, 20 Juli 2018

Souvenir Oleh-Oleh Haji Murah

Juli 20, 2018 0 Comments
Sebentar lagi kita memasuki musim haji. Musim Dimana para calon jamaah haji siap diberangkatkan ke tanah suci. Kultur orang Indonesia itu tidak lepas dari yang namanya oleh-oleh. Mau pergi kemanapun biasanya ditanya oleh-oleh. Haji pun  juga demikian meskipun haji sendiri adalah ibadah. Tapi ya gitu lah orang Indonesia,,,suka unik.
Nah jika kalian pernah dapat oleh-oleh haji, kalian pasti pernah mendapatkan souvenir tasbih. Biasanya oleh-oleh haji itu tidak lepas dari kopiah, sajadah, air zam-zam, kacang arab, coklat. Nah untuk souvenir tasbih, kami menyediakan berbagai macam pilihan souvenir tasbih. Souvenir ini cocok sekali digabungkan dengan souvenir lainnya misal kopiah atau sajadah.

Untuk macamnya sendiri ada tasbih kayu mika, ada tasbih mutiara, tasbih emas, dll.Dibawah ini ada beberapa sample souvenir tasbih. Jangan khawatir kok pilihan jenisnya sedikit, nanti bakalan kita update.




Kamis, 19 Juli 2018

Souvenir Nikah Murah Tapi Bermanfaat

Juli 19, 2018 0 Comments
Kalau ngomongin souvenir murah, kita boleh berbeda pendapat tentang murah itu berapa? Karena kemampuan finansial setiap orang berbeda, jadi ya murahnya si A sama si B itu mungkin sekali berbeda. Nah kalau di toko online souvenir pernikahan Souvenirdantas.com adalah souvenir yang harganya dibawah 3000. Tapi yang pasti souvenir pernikahan yang akan kita bahas ini adalah souvenir yang dibawah 3000 dan pastinya bisa sekali digunakan atau bermanfaat. Oke langsung saja kita kemon pantengin satu persatu souvenir rekomendasi untuk yang ber-budget minimalis.





Souvenir sendok sayur ini terbuat dari bahan kayu dikombinasikan dengan bahan batok kelapa. Jika nuansa resepsi pernikahan berkonsep jawa, souvenir ini salah satu pilihan yang pas untuk dibagikan kepada para tamu undangan.


Souvenir centong dan solet. Bisa pesan centong aja atau solet aja. Bahan kayu putih yang kuat. Ada juga bahan kayu hitam, tinggal disesuaikan dengan selera. Pas banget nih harganya masing-masing hanya 2000 rupiah sudah termasuk sablon nam adan kemas plastik.


Pengupas buah. Harga 2500an tapi ini barang bermanfaat banget. Ibu-ibu pasti suka dikasih ini barang.

Mangkok bola. harga murah saja, yang jelas banyak seklai kegunaannya. 

Souvenri kemoceng bulu ayam, harga 2500an sudah termasuk kemas palstik pita.


*harga diatas bisa berubah setiap waktu. Silahkan tanyakan harga terupdate di WA.085729841619
Follow akun instagram kami di @souvenirdantas
Web di http://souvenirdantas.com/


Kamis, 05 Juli 2018

Souvenir Kaca Selain Gelas Sablon

Juli 05, 2018 0 Comments
Kalao ada orang tanya souvenir pernikahan apakah yang berbahan kaca? Mungkin banyak sekali yangakan menjawab souvenir gelas. Tidak ada yang salah sih karena souvenir gelas ini sudah sangat-sangat populer. Dengan harga yang murah, istilahnya sudah bisa custom deesain souvenir (sablon).

nah kali ini admin akan lebih memperkenalkan lagi souvenir apa saja yang terbuat dari kaca. pastinya juga tidak jauh-jauh dari gelas, alias teman-temannya.

Nah kita muali dari souvenir mangkuk

souvenir mangkouk dove

souvenir mangkuk bola
Souvenir tempat garam/merica
Souvenir toples kaca




Toko Souvenir Online
souvenirdantas.com
WA. 085729841619
Instagram @souvenirdantas
*harga sewaktu-waktu bisa berubah

Minggu, 01 Juli 2018

Tips dari Pengantin yang Bisa Gelar Pesta Nikah Dengan Biaya Murah dan Berkesan

Juli 01, 2018 0 Comments
Nih kali ini ada pengalaman pengantin yang biaya perniakahannya dibawah 50 juta, dan itu di Jakarta. Dan ini sempat viral lho. Tapi yang namanya nilai uang itu adalah relatif, banyak tidaknya, mahal tidaknya itu relatif bagi setiap orang.

----
Belum lama ini Julia Jasmine, pengantin wanita asal Jakarta jadi perbincangan hangat setelah dirinya membagikan kisah soal biaya pernikahannya yang hemat. Banyak netizen yang terinspirasi padanya karena menggelar pesta pernikahan minimalis dengan biaya di bawah Rp 50 juta.

Pada postingan di Instastory dan Twitternya yang jadi viral itu, wanita berusia 24 tahun ini menuliskan bahwa ia menghabiskan total Rp 60 juta untuk biaya pesta pernikahan dan bulan madu di Hongkong. Lalu, bagaimana caranya Jasmine bisa menghemat biaya pernikahannya, padahal persiapannya hanya satu bulan?

Awalnya Jasmine dan suaminya Aldi Ramadhika memang telah membulatkan hati dan sepakat bahwa pernikahan mereka akan sederhana dan hanya ikhlas mengeluarkan bujet maksimal Rp 100 juta. Menurut Jasmine sangat penting untuk menetapkan terlebih dahulu keikhlasan pengeluaran sejak awal. Sadari kemampuan bujet diri sendiri dan mulai menata ekspektasi.

"Gak bohong kok, kalau gue pun juga banyak mau. Tapi lantas kalau ego sudah mulai menguasai, gue mencoba menanyakan ke diri sendiri 'emang gue mau ngeluarin harga segini untuk acara 3 jam? Ini gue nyenengin diri sendiri? keluarga? atau followers Instagram?'. Akhirnya mulai deh gue unfollow dan block akun-akun seleb/vendor yang nikahannya bikin mupeng," tulis Jasmine di sorotan Instastory-nya.

         Baca Juga:  Berbagai Macam Souvenir Unik dan Murah
                        Souevnir Keramik Pengantin 



Saat dihubungi Wolipop, Jasmine mengaku cukup beruntung karena mendapatkan diskon dari vendor, dan tiket promo penerbangan serta hotel untuk bulan madunya di Hong Kong. Selain itu, ia juga mengungkapkan perlunya menahan ego agar pengeluaran tetap berjalan seperti rencana.

"Harus bisa bedakan need dengan want. Komunikasi harus ada ke pasangan, ke orangtua, ke keluarga besar. Blak-blakan aja kalau mampunya segimana. Jangan sampai gengsian terus ngutang," terang Jasmine. (dikutip dari
Wolipop)
 __________

Ya 50 juta kalau di desa terbilang sudah gede. Tapi intinya ya disesuaikan dengan budget saja, seperluya. karena nikah itu masalah halal tidaknya pasangan, bukan masalah kenyang tidaknya tamu undangan, ya kaaan???

souvenirdantas.com Toko Souvenir Online
WA. 085729841619
Instagram @souvenirdantas

Jumat, 29 Juni 2018

Tips Memilih Vendor Pernikahan Jaman Now

Juni 29, 2018 0 Comments
Dalam merencanakan hari pernikahan pasti kita merencanakan yang terbaik. Nah salah satu yang harus diperhatikan adalah pemilihan vendor pernikahan itu sendiri. Nah ini ada tips yang bagus banget buat para calon pengantin yang kami kutip dari TheBrideDept


1. Menyaring Rekomendasi
Banyak teman dan kerabat yang menyarankan kamu untuk memilih suatu vendor tertentu? Dan mereka mengatakan vendor pilihan mereka itu bagus? Hal ini membuat kamu semakin bingung dalam menentukan pilihan?
Well, selain mendengarkan nasihat dan rekomendasi dari ahlinya, kamu juga bisa memilih vendor dari teman atau kerabat yang memiliki selera dan temperament sama seperti kamu.

2. Mengobrol dengan Klien Vendor Sebelumnya
Setelah kamu menyortir daftar vendor dan masih harus menyortirnya kembali untuk menentukan pilihan yang tepat, maka cobalah langkah ini! Yup, mengobrol dengan klien vendor sebelumnya. Cari tau seperti apa kinerja vendor tersebut mulai dari A sampai Z. Rekomendasi langsung dari klien vendor sebelumnya ini bisa membantu menentukan vendor yang tepat.

                     Baca juga:
                     Souvenir Keramik Tempat Merica-Garam Cantik

                     Souvenir Pernikahan Yang Biasa Dikemas Dengan Paperbag
3. Cek Portofolio dan Testimoni
Sekarang ini cukup mudah untuk mencari portofolio dan testimoni para vendor pernikahan. Dan agenda mengecek portofolio serta testimoni ini penting dilakukan loh sebelum memutuskan untuk bertemu dengan vendor pilihan kamu ini.

4. Vendor yang Mengenal Lapangan Dapat Nilai Plus!
Jika vendor pilihan mengenal bagaimana kinerja vendor pilihan kamu lainnya, maka itu menjadi nilai plus! Misalnya, WO pilihan kamu ternyata mengetahui seluk beluk venue yang akan kamu pilih. Mereka mengetahui bagaimana cara menyulap venue tersebut menjadi lokasi pernikahan impian kamu, dan lainnya. Jika kamu masih ragu dengan kinerjanya, maka bisa tanyakan pada manager atau staff vendor lainnya yang pernah bekerjasama dengan vendor pilihan kamu ini.

5. Pilihlah Vendor Sesuai Budget 
Berapa budget yang sudah kamu siapkan untuk hari pernikahan? Pastikan vendor mengetahui budget ini dan mau menerimanya. Kalaupun budget yang kamu miliki tidak mencukupi, setidaknya vendor pilihan akan memberikan solusi sehingga tetap bisa membantu wujudkan hari pernikahan impian kamu. Jangan takut untuk bernegosiasi!

6. Perhatikan Team Player
Pastikan kamu bekerjasama dengan vendor yang bisa diajak bekerjasama, mau mendengarkan, memberikan ide, dan bersabar dengan sang calon pengantin. Vendor yang profesional tidak hanya akan memberikan ide tetapi juga mendengarkan kliennya untuk membantu mewujudkan hari pernikahan impian mereka.

7. Jangan Takut Untuk Menolak!
Jika kamu tidak merasa puas dengan vendor yang telah diajak bertemu terlebih tidak cocok, maka jangan takut untuk menolak. Sampaikan apa yang menjadi masalah lalu mintalah solusi dari mereka. Jika solusi yang mereka tawarkan bisa kamu terima maka lanjutkanlah, namun sebaliknya, jika tidak menemukan titik temu maka carilah vendor lain.
Setelah kamu dan pasangan menemukan dream team vendor pernikahan, maka berikanlah mereka arahan yang jelas dan biarkan mereka melakukan pekerjaannya. Komunikasi menjadi kunci utama loh! Semoga tips memilih vendor pernikahan ini membantu kamu dalam menjalankan masa persiapan pernikahan.

Jual souvenir pernikahan:
http://souvenirdantas.com/
WA. 085729841619
IG @souvenirdantas

Rabu, 27 Juni 2018

Mega Gallery Souvenir Gelas Sablon Murah

Juni 27, 2018 0 Comments
Pusat souvenir gelas sablon murah

Info dan Pemesanan:
WA. 085729841619
Web. http://souvenirdantas.com/
Instagram @souvenirdantas


souvenir gelas sablon

souvenir gelas sablon murah

souvenir gelas murah

gelas souvenir

jual souvenir gelas

Souvenir gelas murah

Souvenir gelas sablon murah

Souvenir gelas sablon murah

Souvenir gelas sablon murah

Souvenir gelas sablon murah

Souvenir gelas sablon murah

Souvenir gelas sablon murah, Souvenir gelas sablon, Souvenir gelas murah, Souvenir gelas sablon murah, Souvenir murah, Souvenir gelas sablon murah, Souvenir pernikahan gelas sablon, Jual souvenir gelas, Souvenir gelas jogja, Souvenir pernikahan murah, souvenir gelas murah, gelas sablon murah, Souvenir nikah gelas, souvenir nikah murah,





Selasa, 26 Juni 2018

Mega Gallery Souvenir Talenan Kayu

Juni 26, 2018 0 Comments
Desain-desain souvenir ini bisa kalian dapatkan hanya di www.souvenirdantas.com













  Souvenir Talenan Kayu
Souvenir Talenan Kayu

Souvenir Talenan Kayu

Souvenir Talenan Kayu

Souvenir Talenan Kayu

Souvenir Talenan Kayu

Souvenir Talenan Kayu

Souvenir Talenan Murah

Souvenir TalenanKemas Box

Souvenir Talenan Sablon Motif Gunungan Wayang

souvenir talenan, souvenir talenan kayu, jual souvenir talenan, talenan, souvenir talenan murah, grosir souvenir, souvenir penikahan.

Souvenir Cermin Untuk Pernikahanmu

Juni 26, 2018 0 Comments
Berbagai macam Souvenir pernikahan cermin yang bisa kalian pilih. Souvenir ini berada di rentang harga 1000an-3000an. Kalian bisa sesuaikan pemilihan souvenir cermin dengan budget yang ada.

Ada banyak sekali souvenir jenis ini. Foto dibawah ini adalah sebagian dari jenis souvenir kaca cermin. Ada souvenir cermin gagang emas, souvenir cermin gagang silver, souvenir cermin paris, souvenir cermin kotak love, souvenir sisir cermin bulat plastik, dll.

              Baca juga:  Souvenir Lokal Bahan Kayu                            
                                  Souvenir Yang Biasa Dikemas Paperbag

Nah biar jelas, mari kita lihat satu persatu souvenir dibawah ini:

cermin gagang emas

souvenir cermin gagang silver

souvenir cermin paris

souvenir cermin sisir bulat
souvenir cermin sisir kotak love
Oya, untuk info lebih lanjut tentang produk ini kalian bisa hubungi kontak di bawah:
WA. 085729841619
IG @souvenirdantas
Web. http://souvenirdantas.com/