Follow Us @souvenirdantas

Selasa, 06 Februari 2018

Souvenir Keramik Eksklusif


Sudah lama kita tidak membahas souvenir keramik. Kali ini kita munculkan lagi nih barnagkali ada temen-temen disini ynag sedang cari souvenir eksklusif berupa souvenir keramik.

Sebenarnya banyak sekali jenis souvenir ini, cuma karena harga memag diatas rata-rat souvenir lainnya souvenir keramik ini menjadi kurang populer. yah kita harap maklum, karena proses pembuatannya yang tidak simple dan membutuhkan proses waktu yang cukup menyita tenaga kerja. Mulai dari mengolah bahan baku, membentuk, menjemur, pewarnaan dan juga memanggang itu sendiri barulah menjadi keramik seperti yang kita lihat.
keramik tempat tusuk gigi bentuk gigi
Kita semua sepakat bahwa souvenir keramik dengan bentuk biasa dan warna yang sederhana kalau sudah jadi akan menjadi barang yang cantik dan lucu.

Dengan harga mulai 5500 kit amenawarkan souvenir keramik ini sebagai souvenir pernikahan. Untuk beberapa item keramik Anda bisa request warna sesuai keinginan. Di web kami http://souvenirdantas.com/kategori-souvenir/souvenir-keramik/ sudah tersedia beberapa warna dan bentuk souvenir keramik yang cantik-cantik.


 

keramik tempat tusuk pengantin kemas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar