Follow Us @souvenirdantas

Selasa, 13 Februari 2018

Souvenir Taplak Meja Tradisional

Sebagai toko souvenir online yang sudah lama berdiri, souvenirdantas.com menyediakan berbagai macam souvenir pernikahan. Ada banyak sekali kategori yang tiap kategori tersebut mempunyai beberpa bahkan puluhan jenis produk, salah satunya adalah souvenir taplak meja.

Souvenir taplak meja seperti yangkita tahu ada banyak jenis dan macamnya. Untuk yang dijual di souvenirdantas.com ada beberapa jenis seperti taplak meja lidi, taplak meja emas (bahan karet sintetis) dan taplak meja mendong batik. Nah dari ketiga jenis tersebut dua diantaranya tergolong souvenir tradisional dan asli produk lokal kerajinan Indonesia. Taplak meja lidi dan mendong adalah buah karya tangan-tangan terampil pengrajin tenun tradisional. Dengan membelanjakan uang untuk souvenir ini berarti telah ikut melestarikan budaya dan memberdayakan warga Indonesia.

Untuk souvenir taplak meja mendong ini meupakan souvenir yang bisa dieksplore dengan desain sablon. Ada banyak pilihan motif dan warna. Benang tenunnya juga bisa polos ataupun kombinasi. 


Taplak meja jenis ini juga biasa disebut souvenir placemat/plismet.
Mari kita lihat-lihat motif dan warna-warna cantik souvenir ini.

souvenir taplak meja mendong

souvenir taplak meja mendong

souvenir taplak meja mendong

souvenir taplak meja mendong

souvenir taplak meja mendong kemas tile

souvenir taplak meja mendong kemas plastik pita

Jika Anda menginginkan souvenir ini dengan pilihan motif lainnya kami masih ada beberapa desain motif yang bisa Anda pilih. Hubungi saja nomor WA 085729841619  (info dan pemesanan)
atau main-main ke akun Instagram kami di @souvenirdantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar