Follow Us @souvenirdantas

Senin, 15 April 2019

Souvenir Botol Minum Tumbler

Produk Souvenir pernikahan yang baru di souvenirdantas.com adalah souvenir botol minum atau tumbler. Souvenir baru ini mempunyai ciri khas yaitu warnanya yang macam-macem alias warna warni meriah. Produk botol minum ini yang pertama kami rilis ada tiga jenis, ada botol flipflop kotak, flipflop bulat, dan botol minum cleo. Ketiga-tiganya warna-warni semua.

Untuk harga ada dikisaran 4000an untuk botol minum cleo, dan 6000 untuk botol flipflop. Kalao kita perhatikan harga segitu cukup murah mengingat souvenir botol minum ini bentuknya lumayan besar. Dan yang paling penting lagi souvenir botol air minum ini pstinya berguna atau bermanfaat. Ukuran yang tidak terlalu besar pas untuk bekal anak sekolah. Dipastikan para tamu undangan akan senang jika menghadiri pesta respsi pernikahan mendapat  souvenir yang lebih bermanfaat, benar-benar bisa dipakai.

Yang mau pesan yuk diorder sekarang juga di WA.085729841619, follow juga akun  IG @souvenirdantas ..Dibawah ini adalah foto dan spesifikasi botol minumnya:

souvenir botol minum cleo
- ukuran tinggi 20cm
- kapasitas 400ml

souvenir botol minum flipflop bulat
- dimensi  tinggi 24cm
- kapasitas 500ml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar