Follow Us @souvenirdantas

Selasa, 30 April 2019

Souvenir Tas Rotan Organdi Cantik

Souvenir tas rotan adalah salah satu souvenir yang orderannya stabil meskipun tidak sebanyak souvenir biasanya. Ya ini disebabkan oleh harganya yang jauh beda dengan souvenir-souvenir lainnya. Ukurannya yang besar souvenir pernikahan dari bahan rotan ini cocok untuk souvenir siraman, pengajian midodareni, tas oleh2 haji, dsb.

Bahan yang dipakai adalah rotan belah dengan furing yang terbuat dari bahan kain organdi, semacam kain tile. Warna yang dipilih adalh warna cerah sehingga terlihat lebih cantik. Untuk variasi luarnya kita kasih benang yang diselipkan pada anyamannya. Warna benangnya disamkan dengan furing dalamnya biar serasi dan cantik. Selain itu ada tambahan hiasan bunga yang disematkan di posisi bawah agak pinggir yang menambah kesan cantik dan elegan.

Untuk pilihan motif warnanya sendiri ada banyak sekali. Bisa request warna ataupun campur. Untuk yang mau seragam warnanya memang agak lama karena harus dibuat lagi, kalao mau motif warna campur bisanya pesanan lebih cepat.

cantik bukan tas rotan ini???











Nah buat Ibu-ibu, Mbak-mbak yang mau tas rotan ini bisa langsung hubungi admin kita di WA. 085727377316 untuk order atau mau tanya-tanya dulu. atau kunjungi web kmai di http://souvenirdantas.comhttp://souvenirdantas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar