Follow Us @souvenirdantas

Selasa, 20 November 2012

Pesanan Mahar November

   Bulan November 2012 kmrn dalam Kalender Islam merupakan bulan dzulhijah, salah satu bulan terbaik untuk menggelar pernikahan, karena pada bulan tersebut penuh keberkahan. Dalam kalender Nasional pada bulan November kemarin terdapat tanggal cantik yang jatuh pada hari Sabtu dan Minggu, yaitu tanggal 10-11-12 dan tanggal 11-11-12. Kantor Urusan Agama Indonesia kuwalahan untuk melayani para calon pengantin yang akan menikah pada tanggal tersebut karena penuhnya permintaan. KUA Sleman, salah satu kabupaten di jogjakarta petugas bekerja dari pukul 06.00wib-24.00wib. Dan pada saat itu saudara kami ada yang menikah dan mendapat jadwal akad pukul 06.30 pagi.. :D 
  Banyaknya calon pengantin yang menikah pada tanggal tersebut juga diikuti dengan semakin meningkatnya jumlah pesanan untuk souvenir pernikahan dan hias uang mahar atau kreasi uang mahar.
Berikut beberapa pesanan figura mahar yang digunakan pada bulan November 2012

Figura Mahar Pesanan Mb Ajeng (Ciamis)




Figura Mahar Pesanan Mba Alfie (Jogjakarta)





Figura Mahar Pesanan Mas Heru (Jogjakarta)




Figura Mahar Pesanan Mas Aris (Jakarta)



Figura Mahar Pesanan Mbak Leni (Riau)




Trimakasih sudah mempercayakan penataan hias uang mahar kepada ST-2,Semoga Menjadi Keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah serta Bahagia dunia akhirat.. Amin..



Hias Figura Mahar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar