Follow Us @souvenirdantas

Senin, 03 Juli 2017

Waktu Pesan Souvenir Yang Tepat

Selamat siang menjelang sore teman-teman..hehehe
Sebelumnya kami segenap crew souvenirdantas.com mengucapkan SElamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.


Gini teman-teman, kali ini mimin mau kasih tips buat temen-teman yang nikah di bulan syawal. Kenapa kok bulan syawal? Karena eh karena...bulan syawal itu slah satu bulan favorit untuk menikah bagi yang beragama Isalam. Gak percaya? Coba sudah ada berapa undangan dirumah??? :)

Terus hubungannya apa coba? Nah ini kita jelasin. Jadi teman-teman, pengiriman souvenir yang dipakai seelah idul fitri itu akan dikirm maksimal 10 hari sebelum hari H Idul Fitri. Karena perusahaan kargo sudah pada tutup dikarenakan truk dan mobil barang sudah tidak boleh beroperasi H-7 dan jalanan dialokasian untuk mobil yang mudik lebaran sepenuhnya. Sebenarnya masih ada solusi yaitu paket akan dikirim melalui travel dengan harga bisa dua kali lipat atau lebih. Atau juga pakai kargo udara (pesawat), dengan catatan akan memakan biaya 3-4 kali biaya kargo biasa. Nah, kita sebagai vendor souvenir pernikahan pastinya berusaha memberikan servis sebaik-baiknya, dneganmemberikan reverensi pengiriman yang seefisien mingkin waktunya dan semurah mungkin biayanya, dengan memilihkan kargo yang terpercaya dan service ynag bagus, baik itu pick-up nya maupun customer care nya. Sementara kargo darat akan buka lagi H+7 lebaran. ini belum lagi antrian pesanan yang harus antri dikemas di workshop kami.

Nah, bagi teman teman yang punya rencana melaksanakan pernikahan dengan dilengkapi souvenir pernikahan, maka jangan pesan mepet waktunya, begitu juga souvenir dengan model kustom. Apalagi pada bulan favorit seperti Bulan Kurban (ZUlhijah), Bulan syawal setelah idul fitri.

Jadi itu sedikit tips dan gambaran waktu yang tepat kapan harus memesan souvenir pernikahan ke vendor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar