Follow Us @souvenirdantas

Rabu, 14 Maret 2018

Berapa Sih Harga Minimal yang Pantas Untuk Souvenir Pernikahan?


Selamat pagi, selamat siang, selamat malam...

Ngomongin tentang harga souvenir pernikahan emang gak ada habisnya. Semua orang punya patokan sendiri-sendiri. Nah patokan harga minimal souvenir yang menurut mereka pantas untuk dikasihkan para tamu undangan tentu saja ditentukan oleh kemampuan dan budget itu sendiri. Tapi tidak semua seperti itu, ada juga faktor jenis souvenirnya. Ada souvenir yang harganya lebih murah dan barangnya bentuknya besar dan sudah cukup pantas untuk souvenir pernikahan, seperti contoh, souvenir centong. Harganya hanya 2000, bentuk besar, cantik dnegan kemas plastik dan pita. Tapi ada juga yang harganya lebih mahal tapi barnagnya kecil dan nilai manfaatnya sedikit, bahkan hanya bisa sebagai hiasan, sebagai contoh souvenir towel baby ynag harganya 2700.

Dari ilustrasi diatas dengan budget yang minim saran admin adalah pilihlah souvenir yang bentuk dan tampilannya menarik dan fungsional. Memang kalau dana mepet kita tidak boleh mengikuti ego. Memang sih kita menyediakan souvenir yang harganya murah, tapi kita selalu berusaha untuk selalu kasih rekomendasi souvenir murah tapi yang lebih bermanfaat.

Kalau rata-rata souvenir yang sudah layak untuk kelas menangah adalah kisaran harga Rp.3500,- keatas. Dari banyak pesanan yang masuk, souvenir dengan rentang harga tersebut adalah paling banyak pesananya.

Jika calon pengantin mempunyai anggaran belanja souvenir pernikahan diatas Rp.5000,- Anda lebih leluasa untuk membeli souvenir pernikahan yang lebih layak, lebih cantik dan lebih bermanfaat sesuai keinginan hati.

Jadi gitu teman-teman untuk memilih souvenir dengan harga murah tapi tetap layak dan bermanfaat.


Kalau bingung silahkan lihat-lihat web kami, dijamin lengkap.
 WA. : 085729841619
IG : @souvenirdantas
Web: http://souvenirdantas.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar