Follow Us @souvenirdantas

Kamis, 19 Juli 2018

Souvenir Nikah Murah Tapi Bermanfaat

Kalau ngomongin souvenir murah, kita boleh berbeda pendapat tentang murah itu berapa? Karena kemampuan finansial setiap orang berbeda, jadi ya murahnya si A sama si B itu mungkin sekali berbeda. Nah kalau di toko online souvenir pernikahan Souvenirdantas.com adalah souvenir yang harganya dibawah 3000. Tapi yang pasti souvenir pernikahan yang akan kita bahas ini adalah souvenir yang dibawah 3000 dan pastinya bisa sekali digunakan atau bermanfaat. Oke langsung saja kita kemon pantengin satu persatu souvenir rekomendasi untuk yang ber-budget minimalis.





Souvenir sendok sayur ini terbuat dari bahan kayu dikombinasikan dengan bahan batok kelapa. Jika nuansa resepsi pernikahan berkonsep jawa, souvenir ini salah satu pilihan yang pas untuk dibagikan kepada para tamu undangan.


Souvenir centong dan solet. Bisa pesan centong aja atau solet aja. Bahan kayu putih yang kuat. Ada juga bahan kayu hitam, tinggal disesuaikan dengan selera. Pas banget nih harganya masing-masing hanya 2000 rupiah sudah termasuk sablon nam adan kemas plastik.


Pengupas buah. Harga 2500an tapi ini barang bermanfaat banget. Ibu-ibu pasti suka dikasih ini barang.

Mangkok bola. harga murah saja, yang jelas banyak seklai kegunaannya. 

Souvenri kemoceng bulu ayam, harga 2500an sudah termasuk kemas palstik pita.


*harga diatas bisa berubah setiap waktu. Silahkan tanyakan harga terupdate di WA.085729841619
Follow akun instagram kami di @souvenirdantas
Web di http://souvenirdantas.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar