Follow Us @souvenirdantas

Jumat, 05 Oktober 2018

5 Kategori Souvenir Terhits 2018 Versi Souvenirdantas.com

Yow yow yow....

Sudah awal bulan nih guys, gimana kabarnya? Ngomong-ngomong sudah dapet belum souvenir pernikahannya? Buat yang mau nikah disegerakan saja pesennya, soalnya bulan Muharam dah mau sleesai. Biasanya sih terus pada rebutan pesen souvenir, makanya biar gak antri lama buruan pesen souvenir di souvenidantas.com langsung saja WA di 085729841619.

Buat yang tanya-tanya souvenir apa saja yang populer di tahun ini? Admin sudah persiapkan artikelnya. Langsung saja ikuti sampai bawah artikel dibawah.

1. Souvenir Dompet
Wah ini banyak banget yang lagi lais, ada souvenir dompet pensil, dompet koin, dompet kiso set, dompet stnk, dll.


2. Souvenir Talenan
Meskipun souveni ini menjadi paling favorit souvenir 2017, tapi pesonanya belum pudar. Harga desain dan kustom sablon menjadi alasan utama souvenir ini masih populer sampai sekarang. Oya, jika kalian pesan souvenir ini bisa desain sendiri tema sesuai keinginan. Warna sablon juga bisa request. 


3. Souveni Gelas Sablon.Masih souvenir legendaris, gelas sablon masih jadi top 5 redaksi mimin souvenidantas.com. Ya memang barangnya lucu, cantik, pilihan tema sablonnya banyak. Bisa warna-wani. Emang pesonanya tak lekang oleh waktu.



4. Souveni Pouch
Souvenir yang kepopopulerannya menajak setelah souvenir talenan ini perlahan tapi pasti menempati hati para calon pengantin pencari souvenir. uhukk. Pas saja kalau souvenir ini disukai oleh calon pengantin wanita, dimana barang ini salah satu hal paling sering dibawa karna fungsinya. Tau kan kalo cewek bawaaanya banyak. maka pas banget dompet/pouch, bisa sebagai tempat pensil, sebagai wadah makeip yang banyak itu tuh,,hehe dan juga pastinya bisa buat wadah duit, ya kaaan??


5. Souvenir Sisir dan Kaca
Ada banyak barag baru di kategori souvenir ini, maka konsumen banyak pilihan. Ada sisir kemas mika, souvenir sisi kaca paris, dll.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar