Follow Us @souvenirdantas

Kamis, 22 Februari 2018

Souvenir-Souvenir Unik Yang Perlu Kalian Ketahui

Yup, kali ini admin akan membahas souvenir pernikahan yang mungkin tidak begitu populer akan tetapi selalu ada peminatnya. Lebih spesifiknya akan membahas souvenir yang menurut kami unik, souvenir pernikahan unik. Tingakt kepopuleran souvenir ini tidak bisa dibandingkan dengan souvenir talenan ataupun souvenir gelas, souvenir ini mempunyai fans tersendiri salah satunya adalah orang-orang yang suka akan hal-hal imut, manis dan cantik. Nah, mari kita lihat souvenir unik apa saja yang kami sajikan di artikel ini.
yow yo yow....ini dia souvenirnya.............................

1. Souvenir Cermin Glitter. Souvenir mungil warna-warnai cantik dengan glitter yang terlihat blink-blink. Souvenri ini memang kecil, tapi ketika dipegang terasa mantap ditangan. Yang suka warna-warni cantik souvenri ini salah satu pilihan yang pas. SElain cantik item ini juga bermanfaat karena dalamnya ada cerminnya.

2.Souvenir Sisir Jengkol. Yup bener banget ada kata jengkolnya soalnya bentuknya emang kayak jengkol. Tapi bentuknya lucu lho ini. Oval gitu, kayak ada emblemnya atau embos bentuk bunga. tersedia berbagai macam warna. Souvenri ini lebihlengkap dari nomer satu diatas karena dilengkapi dengan sisir. Bisa sisiran sekaligus bisa ngaca, praktis!!!
3. Tempat Pensil Pasir. Souvenri in unik dan cantik. Terbuat dari bahan karton dan dilapisi pasir putih. Bisa dibubuhi nam apengantin dan pastinya souvenri ini bermanfat. ini penampakannya:
4. Souvenir alat pijat. Kami juga menjual souvenir jenis ini. Ada beberapa bentuk dan jenis. Selain itu kami jug amenjual souvenir penggaruk punggung. Mungkin beberapa orang menagggap souvenriini aneh, tapi pastinya souvenir alat pijat juga berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar