Follow Us @souvenirdantas

Kamis, 01 November 2018

Souvenir Pouch Salur Cantik

Souvenir pouch atau dompet kain sekarang ini pilihan produknya banyak. Dimulai dari pililhan bahan, kobinasi, bentuk dan ukuran menjadikan souvenir pouch ini beragam. Tentu saja banyaknya pilihan ini yang diuntungkan adalah pembeli yang mana bisa menentukan pilihan produk sesuai budget.

Dompet pouch salur ini misalnya, mempunyai dua varian produk. yang pertama adalah model kuping, yang kedua adalah souvenir pouch salur kombinasi dengan bahan satin. Para calon pembeli bisa pilih sesuai selera atau sesuai budget yang tersedia.

Untuk ukuran souvenir pouch hampir mirip semua dikisaran 14x22cm. Ya, angka standar untuk kepraktisan sebuah pouch. Sementara kegunaan souvenir ini sendiri banyak juga alias multi fungsi. Bisa untuk tempat makeup, bisa untuk tempat uang kecil kalo ke warung biar gak ribet bawa uang banyak, atau bisa juga untuk tempat alat tulis.

              Baca juga:  Produk Souvenir Pouch Terbaru                 
                                  Macam Souvenir Pouch

Nah itu dia souvenir pouch bahan salur dengan segala kepraktisannya. Untukmendapatkan produk souvenir pernikahan ini bisa langsung kontak ke WA.085729841619 (harap bersabar kalo sedikit lama balesnya, soalnya yang pesen banyak, hehehe...)


 souvenir pouch murah, souvenir nikah murah, souvenir dompet, souvenir pouch salur, pouch salur, pouch canvas, pouch satin, souvenir pouch satin, pouch satin murah, pouch paris, pouch blacu, souvenir pernikahan, souvenir nikah murah, souvenir pernikahan murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar