Follow Us @souvenirdantas

Rabu, 13 Desember 2017

Macam Souvenir Pouch (Bagian-2)

Halo semua mas dan mbak...kali ini kita akan melanjutkan review produk souvenir pernikahan berupa pouch bagian kedua. Postingan kali ini akan berisi pouch yang berbeda dari ulasan pada bagian pertama. Souvenir yang kepopulerannya termasuk bagus ini memang mempunyai klasifikasi produk yang banyak dan beberapa dapat di custom. Salah satunya yang bisa di custom adalah souvenir pouch blacu. Terbuat dari bahan kain blacu dan dikustom dengan sablon.
Oke, tidak usah panjang kali lebar, mari kita saksikan satu persatu souvenir pouch berikut yang kece badai dan pastinya layak sekali untuk dihadiahkan para tamu undangan pernikahan....

1. Souvenir pouch prada gold. Dari namanya sudah cakep ditambah warnanya gold yang cantik banget. Souvenir yang fungsional ini cocok Mbak-Mas pilih sebagai souvenir resepsi pernikahan. Bisa dipastikan para tamu undangan akan senang dikasih souvenir cantik ini.
souvenir pouch prada gold
2. Souvenir Pouch batik lawasan. Ini souvenir kesan vintage-nya dapet banget Mas-Mbak. Bahannya terbuat dari spon tebal dengan lapisan batik lawasan dan ada resetling. Meskipun souvenir ini tidak terlalu besar, tapi harganya bisa dibilang paling mahal daripada pouch lainnya. Ya sebanding dengan bahan bakunya. Souvenri ini kalau dipegang terasa mantap dan tebal. Pokokny kalau nikahnnya dengan konsep jawa atau konsep rustic, cocok sekali ni souvenirnya.

3. Souvenir pouch blacu sablon. Ini souvenir pouch custom sablon. Bisa desain sendiri motif sablonnya.


4. Souvenir Pouch Garis. Bahaannya kain motif garis tebal.

5. Souvenir pouch warna-warni. Bahannya vinyl tapi vinyl yang tipis. Pouch ini tersedia dalam banyak warna. Warnanya cerah dan cantik-cantik.

Nah utnuk pembahsan souvenir pouch sampai disini dulu, apabila nanti ada jensi produk baru akan kita tambahkan atau kita buat postingan tersendiri. Untuk harga bisa Mbak dan Mas cek dimari >>>>>>>>>>>>>>  

                             souvenirdantas.com

Info dan pemesanan souvenir pernikahan silahkan WA.085729841619
Jangan lupa untuk follow Instagram kita di
 @souvenirdantas untuk mendapatkan update produk dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar