Follow Us @souvenirdantas

Rabu, 20 Desember 2017

7 Alasan Kenapa Harus Beli Souvenir Pernikahan di souvenirdantas.com


HaloMbak Mas...jika kalian lagi pilih-pilih souvenir pernikahan, kalian harus tahu bahwa souvneirdantas.com layak dijadikan pilihan toko souvenirmu. Berikut ini alasan kepana harus pilih toko souvenirdantas.com:

1. Harga bisa NEGO. Untuk pembelian dengankuota banyak/tertentu kalian bisa nego dnegan admin/ownernya. Bisa selalu tanyakan kepada admin apakah ada bonus atau promo yang sedang berlangsung.

2. Penjual Terpercaya.  Dalam perjalanannya souvenirdantas.com tidak pernah sekalipun kami berniat menipu ataupun melarikan uang pelanggan. Kami selalu melakukan pekerjaan akami, servis kami dengan jujur. Selalu berusaha menyelesaikankiriman sesuai yang sudah disepakati kedua belah pihak.

3. Produk yang selalu up to date. Souvenirdantas.com selalu berusaha untuk menghadirkan produk souvenir dengan jenis baru, inovasi baru. Semua ini kita lakukan adengan harapan para calon buyer kami mendapat banyak pilihan. kami berharap semua kalangan senang berbelanja di tempat kami.
 
4. Jenis produk yang Luar Biasa banyak. Kalian bisa menentukan souvenir pernikahan sesuai budget dan keinginan karena banyaknya sekali produk yang bisa dipilih. Mulai dari souvenir centong, souvenir talenan, souvenir gelas sablon, souvenir alat tulis, souvenir dompet, souvenir taplak meja, souvenir keramik, souvenir talenan, souvenir gantungan kunci, souvenir pouch, dan masih banyak lainnya.


5. Banyak Pilihan Jenis Packing. Maksudnya adalah kami menyediakan berbagai macam kemasan souvenir mulai dari kemas plastik (gratis), kemas kain tile, kemas paperbag, kemas paperbox, kemas mika,  dan kemas boxmika. SEsuaikan budget-mu, pilih sendiri kemasanmu.  


6. Berpengalaman. Pengalaman lebih dari 5 tahun.


7. Pengiriman Aman - Bisa request jenis kargo/ekspedisi.
souvenirdantas.com menyediakan pilihan jasa expedisi. Akan tetapi pada prinsipnya kita selalu mencarikan pengiriman yang se efisien mungkin, baik dari segi harga dan waktu tempuh.


Info dan Pemesanan
WA. 085729841619
IG @souvenirdantas

web http://souvenirdantas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar