Follow Us @souvenirdantas

Rabu, 06 Desember 2017

Macam Souvenir Dompet Batik (Part-1)

Souvenir yang mempunyai banyak variannya salah satunya adalah souvenir dompet batik. Souvenir buatan lokal unggulan yang sampai sekarang masih bisa bersaing dengan souvenir produk import. Ada rasa semangat yang lain ketika kami souvenirdantas.com bisa menawarkan souvenir dompet ini kepada customer dan deal dengan souvenir ini. Sudah ada bayangan saudara kita yang akan kebagian rejeki. Pokoknya selalu semangat jika kita menjual produk dalam negri. Kita otomatis ikut memberdayakan perajin yang notabene soudara kita se tanah air.
Untuk produknya sendiri juga banyak dan tidak kalah cantik dengan produk import. Souvenir dompet ini mempunyai varian, ukuran dan kustomisasi yang banyak. Berikut adalah beberapa souvenir dompet yang kita jual kolaborasi dengan para pengrjin lokal.

1. Dompet Batik Sedang, Besar dan Jumbo
Dompet batik ini terbuat dari kain batik perca dengan lapisan karton dan furing di dalamnya. Souvenir ini ada 3jenis ukuran, sedang, besar dan jumbo. untuk harganya sendiri Rp. 4500, Rp. 5500, Rp. 6500 (sudah termasuk kemas plastik dan pita)
souvenir dompet batik jumbo

souvenir dompet batik besar

souvenir dompet batiksedang
2. Dompet batik set-3 dan set-5. Souvenir dompet batik ini apabila dipegang terasa mengembang. Ini karena daleman dompet ini terbuat dari spon yang dibalut dnegan kain batik. Untuk motif tidak bisa request. Bisa reuest dnegan harga berbeda. Ada dua varian dompet batik ini. Varian set-3 dan set-5 dengan berbagai ukuran. jadi ukurannnya tidak sama.

dompet batik set-3

dompet batik set-5
3. Dompet Batik Kotak. Dompet ini sama dnegan dompet set diatas, bedanya cuma ini satu ukuran dan bentuknya agak kotak, makanya kita sebut dompet batik kotak.
dompet batik

4.Dompet Batik Shaby. Sama dengan dompet batik yang nomer satu diatas tadi, hanya saja dompet ini memakai kain motif shaby yang harganya lebih mahal karena tidak ada percanya. Warnanya cantik-catik dan segar menjadi ciri khas motif shabby ini. Ukurannya juga ada sedang, besar, dan jumbo. Harganya selisih 1000 lebih mahal tiap ukuran dari dompet batik perca (No. 1). Pembelian di souvenirdantas.com sudah mendapatkan free kemas plastik dan pita. Misal ingin dikemsa mika seperti gambar dibawah ada tambahan biaya tersendirti.
dompet shaby batik kemas mika
dompet batik shaby

dompet batik shaby
dompet shaby jumbo

Jenis dompet lainnya kaan kita upload Part-2 ya sekaligus nanti akan kita kasih harga lebih lengkapnya. Ditunggu ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar