Follow Us @souvenirdantas

Selasa, 12 Desember 2017

Macam Souvenir Pouch (Bagian-1)

Hai hai kakak semua...apa kabar, sehat kan? Semoga selalu sehat ya...amin. Apalagi yang mau nikah, sudah pasti harus lebih (extra) menjaga kesehatan diri sendiri ataupun mengingatkan kesahatan pasangan. Nah, buat kakak-kakak yang mau nikah tapi masih bingung mikir souvenir apa yang bagus untuk dibagikan kepada tamu resepsi pernikahan, kita kasih review souvenir pouch atau bisa bnayak juga yang menyebut souvenir dompet. Pantengin ya, kali aja suka atau malah jadi tambah pusing kebanyakan referensi??hehe Gak masalah, sepusing mikirin souvenir pernikahan, tetep nanti belinya di souvenirdantas.com ya...hehhe

Sudah basa-basinya, mari kita mulai review satu persatu souvenirnya.

1. Souvenir pouch paris. Souvenir ini seharga 4700 (sudah kemas plastik+pita). Bahannya sintetis dikombinasikan dnegan kain satin diatasnya. Pada baian samping atasnya disematkan gantungan untuk menambah kepraktisan dari pouch tersebut. Untuk penggunaannya sendiri bisa sebagai tempat makeup, tempat peralatan mandi (cocok untuk bepergian), tempat alat tulis, atau mungkin dompet uang agar lebih praktis kalau belanja di dekat rumah.
Salah satu souvenir ynag mempunyai kemanfaatan yang baik. Layak Dibeli!!!

2. Souvenir pouch satin busa.Secara dimensi dan kegunaan sama dengan pouch paris, hanya saja yang membedakan adalah kombinasi bahan bagian bawahnya. Untuk yang jenis ini warna dan bahan kain bawahnya campur, tapi yang pasti bahannya tebal.

souvenir pouch dompet satin busa

pouch satin busa dengan kemas box eksklusif


3. Souvenir pouch songket satin. Sama dengan souvenir diatas no.1 dan no.2 bedanya cuma bahan kain bagian bawah, yaitu kain songket.
pouch satin songket kemas tile
souvenir pouch songket
4. Souvenir pouch satin kombinasi. Satu lagi dari spesies pouch yang hampir sama. Kalau yang satu ini kombinasinya kain/bahan motif gitu. Contoh motifnya ya seperti dibawah ini.
souvenir pouch kombinasi

5. Souvenir pouch shabby busa. Bahan luarnya souvenir ini dari kain sejenis furing dengan motif shabby yang cantik. Dengan lapisan busa didalamnya ketika di pegang tau dibawa souvenir ini lebih enak dan dilihat lebih bagus karena terlihat berisi.


6. Souvenir pouch salur. Sama dnegan souvenir pouch diatas-atasnya cuma beda bahan dan motif bagian bawahnya.
souvenir pouch salur

Nah itu dia beberapa souvenir pouch (souvenir dompet kecil) yang kami bahas pada postingan ini. Tenang saja, masih ada beberapa souveir pouch lainnya yang akan kami bahas di postingan souvenir pouch part-2.

Untuk tahu harga souvenir-souvenir diatas bisa klik web kami disini: >>> souvenirdantas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar