Follow Us @souvenirdantas

Kamis, 07 Desember 2017

Macam Souvenir Dompet Batik (Part-2)

Oke kita lanjutkan postingan tentang souvenir dompet batik yang banyak banget jesnis produknya. Sebisa mungkin akan kita lengkapi. Ya misal nanti masih ada yang belum langsung cek aja di website kita yang sekaliagus menjadi katalog harga (souvenirdantas.com).
Di postingan sebelumya (part 1) lebih pada dompet yang klasifikasi besar, di postingan kali ini akan lebih banyak dompet yang ukuran lebih kecil dan jenis yang berbeda.

1. Dompet Pouch Batik Lawasan. Souvenir ini terbuat dari spon di dalam dan batik lawasan di luarnya. Dompet yang pouch yang simpel ini malah terlihat cantik dan harganya lebih mahal.

pouch batik lawasan

2. Dompet Batik Koin
dompet koin batik
3. Dompet STNK Batik. Souvenir yang kecil dan berguna. Terbuat dari lapisan karton di dalamnya, kain batik diluarnya kmeudian ada tempat stnk dan juga pengait kunci.
dompet stnk batik

4. Dompet STNK Lurik. Dompet stnk ini sama bahannya cuma luarnya dipakaikan kain lurik. Karna kain lurik ini tidak ada percanya, maka otomatis harganya lebih mahal karena harus beli kain utuh sebagai bahan bakunya.

5. Dompet STNK Shabby. Varian lain dari souvenir dompet stnk.
 Yah sepertinya itu dulu kali ya, di postingan selanjutnya akan kita bahas souvenir dompet, akan tetapi lebih pada pouch. So tungguin aja ya.
Oya kalau mau pesan bisa langsung WA di nomor 085729841619 atau main main ke Instagram kami @souvenirdantas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar