Follow Us @souvenirdantas

Sabtu, 02 Desember 2017

Souvenir Pisau Dapur : Murah dan Cantik

Banyak sekali souvenir pernikahan yag ada di pasaran. Souvenirdantas.com sebagai salah satu pemain besar di bidangnya juga mempunyai berbagai produk yang dijual. untuk kategori souvenir sendiri bahkan ada belasan kategori souvenir pernikahan. Dalam pengkategorian kami menentukan sesuai nama souvenir, jenis, kelompok, fungsi, dll. Semua itu kita 'pertimbangkan agar beberapa souvenir masuk dalam satu kategori tertentu. Karna banyaknya jenis souvenir ynag banyak sekali, maka otomatis kategori yang tercipta juga banyak. Adapun kategori yang ada di web kami souvenirdantas.com misalnya souvenir talenan, souvenir dompet, souvenir alat makan, souvenir alat dapur, souvenir gelas, souvenir handuk/towel, souvenir taplak meja,dan masih banyak kategori lainnya.

Nah dalam kategori souvenir alat dapur, kita ada produk souvenir pisau. Sebenarnya souvenir pisau ini sudah bisa dibuat souvenir sendiri, akan tetapi agar mudah masih jadi satu dalam kategori souvenir alat dapur.

kalau dilihat dari nilai kemanfaatan, souvenir pisau ini salah satu souvenir yang bermanfaat atau bisa digunakan. jadi tidak hanya sekedar souvenir belaka, tapi ada manfaatnya. Bnayak juga buyer kami yang menggaungkan souvenir pisau dengan souvenir talenan. Sangat serasi sekali karena memang  kebanyakan penggunaan pisau  dialasi talenan.

Berikut adalah beberapa souvenir pisau dengan jenis dan kemasan yang berbeda.
souvenir pisau ikan
souvenir pisau box


souvenir pisau buah box

souvenir pisau dapur



souvenir pisau dapur

Untuk pemsanan souvenir ini silahkan langsun saja WA ke nomor 085729841619
kalu mau cek instagram kita juga boleh di @souvenirdantas

Ditunggu pesanannya ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar